Memupuk Keimanan Seorang Mualaf dengan Menjadi Tamu Allah

Paket umroh ramadhan
Menjadi mualaf adalah sebuah perubahan besar dalam perjalanan hidup seseorang. Jika anda adalah seorang mualaf, tentu tidak cukup hanya sekedar masuk Islam. Masih ada banyak hal yang harus anda ketahui dan anda amalkan di dalam agama Islam ini. Di sana ada rukun Islam yang harus anda ilmui dan anda amalkan sebagai seorang muslim yang istiqomah.

Cara Memperkuat Keimanan Seorang Mualaf
Di samping hal - hal yang bersifat prinsip seperti rukun Islam dan rukun iman, sebagai seorang mualaf, ada banyak hal yang bisa meningkatkan keimanan dan kecintaan anda kepada agama Islam yang baru saja anda peluk ini. Salah satunya adalah dengan mengunjungi situs - situs Islam dunia. Mengetahui awal mula sejarah perkembangan Islam dengan mengunjungi tempat - tempat bersejarah Islam, di mana Islam pertama kali didakwahkan hingga tersebar ke seluruh dunia.

Salah satu tempat bersejarah dan juga merupakan tempat suci umat Islam di seluruh dunia adalah Baitullah Masjidil Haram yang ada di Mekkah Saudi Arabia. Tempat di mana Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wa sallam pertama kali diutus. Tempat dimana Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam menyebarkan agama Islam yang akhirnya Islam ini tersebar hingga sekarang dan sampai kepada anda.

Pada artikel kali ini, kami ingin menginformasikan pada anda , khususnya jika anda adalah seorang mualaf yang sedang memperdalam agama dan ingin mengunjungi situs - situs Islam, bahwa ada sebuah paket perjalanan umroh yang komplit bagi anda, yang menggabungkan antara ibadah umroh, pembinaan keislaman berkelanjutan, dan juga wisata ke tempat -  tempat bersejarah Islam.

Apa itu ibadah umroh?
Secara bahasa , umroh artinya berkunjung. Konon,menyengaja pergi ke tempat yang ramai. Disebut umroh karena bisa dilakukan sepanjang umur.
Secara istilah syar'i, umroh adalah menyengaja datang ke Ka'bah untuk melaksanakan ibadah, yaitu thawaf dan sa'i
(Shahih Fiqih Sunnah)

Keutamaan Umroh


Umroh merupakan ibadah yang paling agung dan paling utama yang dapat menaikkan derajat manusia dan menghapuskan kesalahannya. Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam telah menganjurkan baik lewat perkataan maupun perbuatan.
  1. Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: "Umroh ke umroh menghapuskan dosa di antara keduanya." (shahih riwayat Bukhari dan Muslim)
  2. Rasulullah shallallhu 'alaihi wa sallam bersabda: "Sertakan haji dengan umroh , karena keduanya dapat mengikis kefakiran dan dosa, sebagaimana pandai besi menghilangkan kotoran - kotoran besi, emas dan perak." (Shahih riwayat at tirmidzi).
  3. Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam dan para sahabat juga melaksanakan umroh, dan amalan ini terus berlangsung setelah beliau wafat.

Umroh Asyik Bersama Rabbani Tour, Wisata Islam dan Pembinaan Keimanan
Sebagai sebuah biro perjalanan umroh dan wisata Islam, Rabbani Tour adalah biro travel umroh terbaik yang melayani calon tamu - tamu Allah, mulai sebelum keberangkatan, pada saat umroh, dan setelah keberangkatan secara integral disertai dengan nilai - nilai motivasi dan pengembangan  diri Islam yang holistik. Dalam program umroh 2016, Rabbani Tour mengkombinasikan ibadah dengan program pendidikan, pelatihan, serta pemberdayaan masyarakat sehingga setiap jamaah Insya Allah akan mengalami  perkembangan dan pembaruan diri. Hal ini sangat cocok,khususnya bagi anda mualaf yang membutuhkan pembinaan Islam berkelanjutan.

Mengapa kami merekomendasikan Rabbani Tour?
Sebagai mualaf, anda tentu ingin mendapatkan pembinaan Islam yang berkelanjutan dan berkualitas. Di Rabbani Tour, tidak hanya menyediakan jasa memberangkatkan jamaah umroh, tetapi juga membantu setiap jamaah agar tetap terjaga keimanan dan ketentraman hati setiap saat. Selain itu tata cara manasik yang diberikan Rabbani Tour mengacu dan sesuai dengan manasik yang dicontohkan oleh Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam.  Karena berapapun biaya yang telah anda keluarkan, semuanya akan sia - sia jika tata cara manasiknya tidak sesuai dengan yang dicontohkan Nabi.

"Ambillah dariku , manasik (haji) mu". (hadits riwayat Muslim)

Secara lebih ringkas, ada 9 alasan mengapa anda harus memilih umroh bersama Rabbani Tour:

  1. Berpengalaman dalam dunia travel dalam dan luar negeri sejak 1996;
  2. Alhamdulillah atas  izin Allah, 100% jamaah diberangkatkan;
  3. Pembinaan jamaah berkesinambungan untuk mabrur yang istiqomah;
  4. Pulang umroh, hafidz al qur-an;
  5. Pembinaan  manasik hingga 5 kali (satu bulan 2 kali jadwal manasik)
  6. Tersedia tabungan tanpa riba;
  7. Gratis buku Panduan Umroh best seller;
  8. Gedung 3 lantai milik sendiri;
  9. Program kemitraan gratis dan no MLM
Paket Umroh 2016 Rabbani Tour

Paket Umroh Ramadhan.
Umroh Ramadhan 2016 Bersama Rabbanitour

Keutamaan Umroh di bulan Ramadhan

Umroh di bulan Ramadhan memiliki keutamaan yang besar dibanding bulan lainnya.
Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam pernah bersabda," Jika Ramadhan tiba, berumrohlah saat itu, karena umroh Ramadhan senilai dengan haji" (HR Bukhari no.1782).
 Atau di dalam lafazh yang lain disebutkan, "Sesungguhnya umroh di bulan Ramadhan seperti haji bersamaku". (HR. Bukhari no.1863)

Bulan Ramadhan adalah bulan di mana semua amal kebaikan kita dilipatgandakan oleh Allah. Bulan di mana terdapat malam Lailatul Qodar yang lebih baik dibandingkan dengan seribu bulan. Melakukan ibadah yang mulia di waktu dan tempat yang dimuliakan oleh Allah, tentu membawa pahala dan manfaat yang sangat besar bagi kita, menambah keimanan dan ketaqwaan kita.

Rabbani Tour menyediakan jasa umroh di bulan Ramadhan bagi anda yang ingin panen pahala di bulan ini.

Program Umroh Ramadhan Bersama Rabbani Tour
Rabbani Tour memiliki 3 paket umroh Ramadhan 2016 yang murah. Adapun paket umroh full 30 hari Ramadhan tidak tersedia. Karena keterbatasan visa yang dikeluarkan oleh Pemerintah Arab Saudi. Sehingga maksimal paket umroh yang tersedia adalah lima belas hari. Berikut program - programnya:

Paket Umroh Awal Ramadhan



Umroh 9 hari di awal Ramadhan , insya Allah berangkat tanggal:

1 Juni 2016 (USD 1990 - Ramadhan hanya di Mekkah - Hotel Mekkah Madinah bintang 4;
4 Juni (USD 2390)
    • Hotel bintang 3 di Mekkah dan Madinah
    • Hotel Madinah : Rehana Mubarok / setaraf***
    • Hotel Mekkah : Fajar Badi' /setaraf***
    • Pesawat Emirates / Etihad / Garuda
    • Harga sudah termasuk visa umroh

Program 9 Hari Umroh Ramadhan Nuzulul Qur'an
    • Umroh di tengah bulan Ramadhan ketika Nuzulul Qur,an tanggal 17 Ramadhan
    • Insya Allah berangkat tanggal 19 Juni 2016
    • Hotel bintang 3 di Mekkah dan Madinah
    • Hotel Madinah : Rehana Mubarok / setaraf***
    • Hotel Mekkah : Fajar Badi' /setaraf***
    • Pesawat Emirates/ Etihad
    • Biaya hanya USD 2590
    • Biaya sudah termasuk visa umroh.

Program Umroh Akhir Ramadhan + Idul Fithri 15 Hari. Di bulan Ramadhan ada malam yang bernilai seribu bulan. Maka jika dikerjakan di tempat yang nilainya berlipat - lipat juga, sungguh dahsyat nilai pahalanya. Rabbani menggagas program yang mensinergikan Lailatul Qadar dengan umroh.
    • Umroh di 10 hari terakhir di bulan Ramadhan lama 15 hari
    • Insya Allah berangkat tanggal 24 Juni 2016
    • Hotel bintang 3 di Mekkah dan Madinah
    • Hotel Madinah : Rehana Mubarok / setaraf***
    • Hotel Mekkah : Fajar Badi' /setaraf***
    • Pesawat Emirates / Etihad / Garuda
    • Biaya hanya USD 3290 - sudah termasuk visa umroh.
Dalam Paket Umroh Ramadhan ini anda juga akan merasakan nikmatnya berbuka puasa di Masjid Nabawi dan Masjidil Haram.
Karena minat yang tinggi dari masyarakat terhadap paket umroh Ramadhan ini, juga batasan quota rombongan, maka  seat untuk umroh Ramadhan ini dibatasi. Anda bisa mendaftarkan diri secara online di sini. Untuk paket umroh di luar Ramadhan bisa anda lihat jadwal dan biayanya di sini.

Paket Umroh Rabbani Tour yang lainnya
  1. Paket reguler. Nikmati perjalanan paket reguler 9 hari bersama Rabbani Tour, 2 hari perjalanan, pp , 3 hari di Madinah, dan 4 hari di Mekkah. Madinah dan Mekkah, adalah tempat di mana pertama kali Islam di dakwahkan oleh Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wa sallam.
    paket umroh reguler 9 hari
     
  2. Paket Umroh plus Aqsha. Dengan paket ini anda akan diajak mengunjungi Masjidil Aqsha, tempat suci ketiga bagi umat Islam. Tempat di mana Nabi melakukan perjalanan malam ke langit dan bertemu dengan para Nabi terdahulu. Tempat di mana para Nabi terdahulu pernah diutus. Berziarah ke makam para Nabi yang tersebar di kota Yerusalem, Betlehem, Hebron , dan Amman, serta ke Petra, lalu diakhiri dengan melaksanakan Umroh. umroh plus aqsha
    paket umroh plus aqsha
  3. Paket Umroh plus Turki. Anda akan diajak menelusuri sejarah kerajaan Islam Othoman di Turki, tampat kekhalifahan terakhir Islam yang pernah ada, lalu diakhiri dengan melaksanakan Umroh. Dengan mengikuti paket umroh plus Turki ini, anda akan mendapatkan : 
  • Tiket International Pulang Pergi by Oman/Brunei/Etihad dan Turkish Airlines.
  • Akomodasi Hotel Turkish 4* di Turki. Hotel Bintang 5 Al-Haram ketika di Madinah dan Hotel Bintang 4 saat di Mekkah (Al-Massa).
  • Transportasi Bus ber AC/Heater & Admission Fee objek wisata, BHOSPHORUS CRUISE. Makan sesuai program (MP=Makan Pagi, MS=Makan Siang, MM=Makan Malam) Prasmanan menu Indonesia selama umroh.
  • Local Guide Indonesia di Turki, Mutthawwif selama umroh dan Tour leader dari Jakarta. Manasik Umroh dan Visa Umroh.
  • Eksekutive lounge di bandara Soekarno Hatta Jakarta. Sehingga ketika datang menunggu keberangkatan, Anda menunggu dengan “Makan Sepuasnya” di lounge. Tidak duduk di selasar. 
    paket umroh plus Turki
Testimoni
Berikut ini adalah beberapa testimoni atau gambar screenshot jamaah Rabbani Tour dari akun media sosial mereka masing - masing. 
testimoni umroh rabbani tour


testimoni umroh rabbani tour

testimoni umroh rabbani tour



    Lihat juga testimoni videonya di sini  
    Tetimoni lainnya
    luar biasa rabbani tour, dengan umroh yang murah tapi lasilitas luar biasa, ..terus terang yang tidak kesana jadi kepengen melihat kekompakan dan kebersamaan group ini…jempol 10 untuk semua~Umi Hendrawati
    Subhanallah…. Ini pengalaman umrah saya yg pertama. Dan begitu berkesan. Penuh kekeluargaan, semua pembimbing sangat baik…. Semoga rabani tetap mempertahankan semua yang telah ada. ~Eni Mulyani - Jamaah Umroh 7 Maret '16
    • cara pemberian panduan atau bimbingan yang dilakukan oleh pembimbing, mudah dicerna dan cepet dimengerti. ~Erom Pelis

    • hari demi hari saya lalui bersama teman-teman jemaah rabbani yang paling the best, kompak, seru terutama teman sekamar yang wajah nya itu itu aja (Ayah asep, bunda Yuli, Amih) hehe..
      Perjalanan umrah kemaren sangat mendidik bisa membuat pribadi saya lebih baik dan istiqomah dalam ibadah. yang penting apa apa yg di sampaikan ust dadang beserta mutowif sangat bermanfaat untuk pengetahuan kita dan untuk kedepannya. ~Ibu Nenden Ars - Jamaah Umroh 7 Maret '16

    Sebagai seseorang yang sedang memperdalam agama Islam, ataupun sebagai seorang mualaf dan pemula yang ingin mengunjungi tempat - tempat bersejarah Islam, maka dengan mengikuti paket umroh ini, anda sekaligus akan mendapatkan pembinaan Islam yang intensif dan berkelanjutan yang sangat bermanfaat untuk menjaga keistiqomahan keimanan anda. Silahkan lihat Paket Umroh Asyik Rabbani Tour.
    Demikian sedikit artikel dari kami, mudah - mudahan dapat menambah wawasan anda dan bermanfaat.


    Comments

    1. Umroh rabbani tour emang keren, banyak promo menariknya d sana. Apalagi d bulan desember 2016, ada diakon $150, waow...keren bgt...

      ReplyDelete
      Replies
      1. Yang terpenting dari semua itu adalah paket umroh yang berkomitmen untuk mengukuti tuntunan umroh sesuai contoh Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam. Terimakasih atas kunjungannya.

        Delete

    Post a Comment

    iklan

    iklan
    Bimbingan Islam Untuk Pribadi dan Masyarakat

    Popular posts from this blog

    Tatacara Shalat Wajib 5 Waktu untuk Pemula Dilengkapi Gambar

    Menentukan Tibanya Waktu Shalat Tanpa Jam dan Jadwal

    Bagaimana Seorang Mualaf Memperdalam Ilmu Agamanya

    9 Amalan Yang Harus Dibiasakan Seorang Mualaf

    4 Alasan Mengapa Seseorang Masuk Islam

    Pentingnya menuntut ilmu dalam Islam

    Tata Cara Mandi Besar Sesuai Petunjuk Nabi

    TATA CARA MENGERJAKAN WUDHU YANG BENAR SESUAI SUNNAH